From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of ferry teguh pratama
Sent: Friday, July 21, 2006 7:06 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Beli notebook bekas? gimana tuh...

hallo It'ers
Jalan-jalan di pusat belanja komp..harco mg2, mal mg2, dusit, ambasador..
Saya liat banyak sekali ya Notebook² second, yang kelihatannya masih bagus
dengan merk² dan type yg oke²..
dari spec yg culun sampe yg centrino berantakan kayak kacang goreng..
Pertanyaanya.. ada gak tips atau trik jika ingin membeli NB second?
Mungkin dari rekan² sekalian ada pengalaman atau cerita dr teman² lain yang
bermanfaat soal beli-beli NB second..

thanks :)