Rekan-rekan mohon masukannya dong,

Saat ini kantor sedang di rombak.
Setelah jadi maka ada rencana semua komputer akan di koneksikan ke Server
dan Internet menggunakan media Wireless.
Hal ini untuk mengurangi kabel yang berseliweran.

Yang ingin saya tanyakan :

1. Untuk Acces Point yang bagus pakai Merk apa ya ? Untuk bisa menangani -+
12-20 pc perlantai.
2. Untuk Acces Point Merk Senao ada istilah WDS (Wireless Distributed
System), maksudnya apa ya ?
3. Untuk Cliennya menggunakan apa yang bagus,  PCI / USB  merk apa ? satu
merk dengan Accses pointnya ?
4. Untuk Securitnya apa yang perlu diperhatikan ?
5. Apakah ada masalah untuk joint ke domain  pada saat Loginnya karena saya
pernah alami masuk ke windows dulu , terknokesi ke Acces point harus Login
lagi untuk bisa masuk ke Jaringan / Domain.

Mohon masukan dan sharing dari teman-teman yang sudah pakai di kantornya.
Selama ini saya baru pakai untuk yang bawa Laptop aja.
Untuk PC masih pakai Cable.

Thanks buat masukan dan sharingnya.

Salam hangat, salam IT
Steph