From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 25, 2006 8:17 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Gimana supaya dapat Paswd Yahoo kembali

syauqi_2005 wrote:
> Hai sobat milis,
>
> Saya butuh bantuan gimana caranya supaya password email yahoo saya
> dapat sya pakai lagi, karena kayanya ada orang yang iseng mencuri email
> saya,sehingga saya tidak bisa masuk lagi dengna password yang saya
> pakai,saya sudah coba untuk cari bantuan dari help-nya yahoo,tapi saya
> lupa secret answernya sehingga yahoonya tidak bisa memberi password
> baru buat saya.
>
> Terimakasih atas perhatiannya
Sharing pengalaman temen nich...

Temen saya mengalami hal yang sama... dia yakin benar dengan password
yang dia bikin tidak lupa, tapi ketika login tidak bisa masuk
Dia sudah sampai contact ke yahoo amerika, tapi jawabannya "ikuti
petunjuk lupa password yang ada pada web"
Akhirnya "nyerah" juga karena berbagai usaha telah dilakukan tapi tidak
ada hasil.

Beberapa minggu kemudian, email tersebut mengirimkan pesan kepada
kakaknya yang kebetulan alamat emailnya ada di daftar kontaknya dengan
inti pesannya :
"Maaf email Anda tidak salah memasukkan password, tapi saya HACK"

Kalo' gak salah yang nge-hack orang Rusia (ngakunya)

Jika email Anda "disrobot" oleh orang lain, berharaplah untuk
dikembalikan dan tidak digunakan untuk hal-hal yang lebih merugikan Anda

Lebih baik jangan gunakan free email terutama yang tidak punya akses POP
untuk email-email yang penting

Salam,
Malik Mt