--- paul dermawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalau menurut saya kalau emang mau cari yang gratis
> coba aja slackware menurut saya bagus atau sekaligus
> make freebsb, turunanannya unix aja, kalau mau yang
> ada supportnya yach kayaknya sich bisa milih redhat
> atau suse  atau mandriva masalah yang mana yang
> bagus kayaknya masing2 punya kelebihan dan
> kekurangan tergantung dari kita hobinya yang mana
setiap org tapi kebiasaan pakai distro apa. karena
setiap org kalau sudah familiar dengan satu distro,
sebutlah namanya distro A, dia akan susah untuk pindah
ke distro yang lain. karena faktor tadi sudah familiar
klu yg gratis, pilih saja FC5 sudah lengkap semuanya.

sekedar saran.

-----
Fight back spam! Download the Blue Frog.
http://www.bluesecurity.com/register/s?user=bmFkaW5lX3lhbWFtb3Rv

http://mail.yahoo.com