"AryaSeta" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Merknya sih visipro, udah coba diganti VGen tetep hasilnya sama :-(
> Btw, ya udah deh, lagian motherboardnya dah saya tuker dengan yang type
> laen tepatnya GA-8VM800M-775, hasilnya lumayan ;-)
>
> Back menjawab to si pembuat thread,
> Klo saya kok, prefer pake Asus, di kantor yang dulu, semua komp, baik
> server [rakitan] maupun client [50 pc] pake motherboard Asus type P4S533
> dan sampe skrg masih bagus, kira dah 3 tahun lebih :)
>
> Klo mo lebih bagus lagi sih, beli yg built up, IBM, HP or yang
> laennya... dijamin lebih OK, ada supportnya lagi... ;-)
>
> --
> [...]

Wpy:
Klo mau beli yg built-up, sebaiknya jgn beli Mugen dech,
teman saya pernah beli PC Branded lokal merk Mugen,
pas ada masalah dgn monitornya, lama banget klaimnya,
bisa sebulan lebih, kita harus antri dulu di service center-nya,
karena banyak org yg nunggu giliran klaim. Memang sich
untuk PC Branded lokal Mugen banyak yg bilang bagus,
tapi yach itu tadi, klo ada masalah dgn hardisk rusak atau
monitor rusak, klaimnya lama banget, harus nunggu daftar
antrian dulu, baru bisa diganti sama yg baru.

Salam,
Wiempy