iyap,anda benar,cuma its just one cd for ubuntu and emang cocok banget
buat yg pengen nyoba,nggak bingung2x banget liatnya,tapi emang susah
nyetel adminnya sih,secara default dimatiin sama dia

nadine ymt wrote:

> saya setuju, masalanya, memakai linux tergantung kebiasaan, bukan soal
> mudah atau tidak. saya aja kalau disuruh pakai FC5, agak sedikit
> bingung untuk pertama kali, soalnya keseringan pakai ubuntu. jadi sini
> bukan faktor mudah atau tidak, tetapi faktor keseringan pakai apa.
> cmiiw ( ini nulisnya benar gak yah? )
>
> bayu <[EMAIL PROTECTED] <mailto:box%40semusim.info>> wrote: > Seperti
> kata bung Djani,UBUNTU aja,lebih gampang dan cepat dimengerti

> masa sih lebih gampang dimengerti ? itu dari anda mungkin
> dan tidak semua orang sama, makanya distro linux banyak pilihannya
> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com