Salam kenal untuk rekan2 sekalian.
Saya baru bergabung di milis ini dan ada yang mau saya tanyakan.
Maklum newbie.

Di kantor saya sudah terpasang kamera CCTV (Telxxxx) dan direcord ke
alat perekam EDR-410B (Telxxxx).

Bagaimana caranya atau harus pakai alat tambahan apa agar saya dapat
memonitor kamera CCTV (bukan yg hasil rekaman) tersebut melalui unit
PDA seandainya saya sedang berada di luar kantor / di luar kota ?
Info tambahan : di kantor untuk internetnya berlangganan wireless
broadband dan sudah terpasang WiFi.

Mohon bantuan dari rekan2 sekalian.

Salam,

Rudy