Cuma saran dari kaum awam
Mungkin rekan2x disini yg sudah expert/yg biasa mengerjakan project dengan
nilai besar, jangan menjatuhkan rekan2x yg lain, maksud saya gini
siapa tahu diantara kita ada yg betul2x membutuhkan perkerjaan, kalau
tadinya dia mau ambil itu project, kemudian expertise disini menulis hal2x
negatif, bisa2x malah gak jadi ngmabil project tsb,,( mudah2xan maksud
saya bisa dimengerti)

Mari kita menjadi orang yg berfikir Positif, semestinya kita berterima
kasih kepada rekan Aldi Wibisono yg telah memberikan informasi yg mungkin
berguna bagi orang lain..

Kalau seseorang memposting lowongan, kemudian "dibantai" habis2xan, malah
bisa2x gak ada yg posting lagi karena takut :) , sedangkan dilain pihak
ada rekan2x yg masuk milist ini memang mengharapkan dpt informasi lowongan
di IT khususnya....

Salam
Ronald Irawan
Pt. Sanghiang Perkasa
Gd. Graha Kirana Lt.5
Jl Yos Sudarso Kav.88
Jakarta

"tommy" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
31/07/2006 12:46 AM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

<ITCENTER@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [ITCENTER] Re: Butuh Programmer (JAWABAN!!)

Gitu keq dari awal bung aldi..infonya kan jadi jelas..
pribadi sih, saya rasa respon yang bung dapat masih wajar2 saja mengingat
informasi awalnya minim sekali dan lumayan menyesatkan, nyatanya banyak
yang
mengkomentari dan bahkan kalo tidak salah menyebutkan anda sebagai bot
(mungkin masih perlu dikonfirmasi juga nih benar atau salah).
Kalo mengenai persaingan dengan kontraktor lain dari luar negeri.. hmm..
anda yakin seperti itu realitanya? based from chats with local expatriate,

beberapa negara bs prefer ga maju alias langsung tolak mentah2 untuk deal
segitu.
karena ?? memang project seperti itu berpotensi dikerjakan oleh mahasiswa
dalam tempo kurang dari 3 jam.. tapi apa bung tahu selisih biaya yang
dikeluarkan untuk kuliah dinegara2 maju dengan kuliah dinegara kita ini?
Sorry, bukan untuk diartikan negatif ya.. hanya sebagai masukan.
Anyhow, saya tunggu deskripsi project dan harganya yah..

Regards,
Tommy