Hello Joen,

Saturday, January 1, 2000, 2:29:14 AM, you wrote:

> ipnya ada yang sama dengan komp/mesin lain padahal ip kita kan dah
> dibagi dari dulu dan orang jarang yang ganti-ip.
> dan saya dan telp ke semua orang kantor ngga ada yang sama no ipnya

mungkin anda harus menghubungi admin yang berwenang di kantor bapak
untuk memastikan persoalan ip kembar ini, mungkin saja ada yang salah
memasukkan seting ip di komputer lain. salah satu pihak harus mengalah
dengan mengganti ip.

--
Best regards,
 Calculus                            mailto:[EMAIL PROTECTED]