Dear All

  Saya sangat tertarik untuk belajar linux, tapi terus terang saya belum pernah
sekalipun menggunakanya. teman2 punya saran hal apa dan linux apa yang pertama
kali untuk saya pelajari minimal referensi yang saya baca/googling.
  saya juga mau tanya varian dari masing2 linux dan kelebihan kekurangan nya
untuk bahan pembanding saya dalam memilih linux apa yang akan saya coba pelajari

  Thx All