tidak mudah memberikan saran yang bagus distro mana, ini tergantung kebiasaan
kita memakai distro yang mana. saran saya, kamu bisa coba dengan beberapa
distro dengan menggunakan cd live, jadi kamu tidak perlu install linuxnya dulu.
setelah kamu suka dengan salah satu distronya, kamu baru menginstallnya.
kalau tidak punya connect internet, sebaiknya pakai FC or suse yang sudah
berisi semua applikasi didalam 5 cdnya.
xandro, sangat tidak disarankan karena tidak mendukung dual booting.
dan terlalu kewindowsan.

nhaier82 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Aku hendak
pindah ke OS linux, gimana cara instalasinya dan linux kan
 bervariasi xandros, redhat, etc. Aku mesti pilih yang mana ???
 toloooooooooooooooooooooo ..............

-----
Fight back spam! Download the Blue Frog.
http://www.bluesecurity.com/register/s?user=bmFkaW5lX3lhbWFtb3Rv