mohon pencerahan... & terimakasih atas informasinya

saya mau bikin program sms dari komputer (pake VB) gimana caranya ya?
text sms yg dikirimkan diketik dari komputer kemudian dikirim ke 100org
langsung
yg saya bingungkan gimana cara nge sentnya..
kalo cuma sebatas form text atau database sendernya bisa saya buat, tapi
gimana cara ngesentnya?
(dari program VB 6)

nama alatnya apa & gimana cara baca port alat tsb & dimana saya bisa
mendapatkan alat tsb
kalo ada bukunya, buku apa yg bisa saya beli
atau website apa yg bisa membantu saya

regards,
Eko_K