monitornya ukurannya kekecilan coba beli yg ukuran nya sebioskop kan gede
bisa puas tuh mainnya.... ( Bercanda jangan dianggap serius ). tapi anda
sudah menginsatl directx versi terbaru lom? klo lom alias pk versi yg lama
coba update. tersu klo ternyata sudah, coba bermain dengan monitor anda
(ajak jalan2 kek sape tahu bosen klo di liatin terus hehehehehehehe...
bercanda) mksd gw coba lo mainin tuh resolusi and refresratenya. klo masih
gk juga coba instal game itu di tempat yg mempunyai jenis kartu grais yg
sama / lebih tinggi (sapa tahu cd nya). klo ternyata bisa di tempat yg kartu
grafisnya lebih tinggi berarti kartu grafis lu yg gk support.nah klo sama
and bisa ya silahkan cari solusi yg lain. misal : tuker CD / pinje CD dari
temen / beli cd yg asli jangan yg mg2 ( wakakakakkaakaka... padahal gw klo
beli selalu disono gk pernah asli ato selalu ASPAL --> yg penting bisa
dimainin). klo ternyata masih gk bisa juga beli permainan yg lain selain
FIFA 06. masih banyak.