From: "puput aja" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 04, 2006 12:22 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Win2003 Enterprise di Laptop Toshiba bermasalah ...

> Gubrak juga dehh.....mangnya puput bisa ngambil hati kamu....sapa
jugaaaa...nggak sakti kok cuman manusia biasa.....

>   Maaf deh kalo puput asli oon soal IT abis macih balita (baru lima TK)
ada nggak yah....belajar make komputer aja dirumah otodidak itupun  karna
punya kompi aja kalo enggak yah sama sekali enggak kenal dah ma  komputer

>   Tapi its okeylah.....itung2 ngambil pahala dari setiap gangguan.....and
sekalian ngasih pahala buat yang bantuin hehehe...impas, jadi nol deh

>   btw.....thanks yah atas bantuannya......
>
> Ibnu Hartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  gubrak (jhatuh dari tempat
duduk tersu tidur... wekekekekke bercanda jangan
> di ambil hati tp diambil apa yah... hehehehehe....). caranya anggap anda
> udah bisa ngidupin komputeryah... (<-- just joke). pertama2 anda harus ada
> di desktop (taukan desktop artinya ... klo gk tau nih w kasih tau :
desktop
> : desk = meja, top= atas.. jadi desktop = diatas meja
wakakakakkakakaka....