Hampir mustahil Anda bisa meng overclock celeron 300mhz ke 700mhz,
Kecuali jika ternyata celeron 700mhz berjalan di 300mhz. itu yang
mungkin terjadi..
Dan sepertinya tidak ada bios yg melakukan auto overcloking kecuali bios
mod (dirubah bukan official)

Cuma ngingetin lagi multiplier prosesor dari jaman PIII udah dilock..