Baru saja saya menanyakan hal yang sama ke milis sebelah.. hehe… Ilmu emang ada
untuk di bagi-bagikan kan?? Hehe… ini cuplikan pembicaraan saya di milis
sebelah.. :-)

________________________________

From: Programmer-VB@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
ageng ar'
Sent: Tuesday, August 08, 2006 4:56 PM
To: Programmer-VB@yahoogroups.com
Subject: Re: [Programmer-VB] Tanya soal sharing donk??

boleh sharing dikit ya....

lebih enak sepertinya pakai cara yang nomor dua (gak bikin database bengkak).

Untuk nama file nya dibuat sesuai dengan ID si karyawan tersebut, jadi gak
perlu simpan nama folder dan file si photo karyawan tersebut, tapi itu
tergantung selera anda. Jadi bentuknya seperti produk yang ada di web-web
ecomerce -disctarra.com, misalnya-.

Salam,

ageng