From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Satrya Ok
Sent: Tuesday, August 08, 2006 11:38 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] tanya masalah gathering

Ane mah ikutan aja Bozz, setuju sarannya....
Member card gak ada kelanjutannya nih, btw road show apa lagi....??

so......yg peduli dan cinta sama mailist ini......coba agak lebih serius...

Best Regards,

Tommy Rangga Satrya

" Tim Peduli Pendidikan "

AmiGelz <[EMAIL PROTECTED] <mailto:AmiGelz%40gmail.com> com> wrote:
Dear all,

Tadi pagi saya baru login YM banyak offline message yang mengajak untuk
diadakan gathering ke IV,
terus hasilnya bagaimana? Apakah sudah diputuskan kapan dan dimana? Terus
kali ini mau membahas
masalah apa?

Oh ya, sekedar info kemaren Jum`at 4 Agustus 2006 saya, pergi ke Cyber
Campus(Tempat gathering ke III)
dan dari pihak Cyber Campus(*Salah satu sponsorship) menanyakan tentang
masalah kartu anggota,
so harapan saya gathering ke IV ini fokus untuk membahas masalah membership
dan role2 bagi sponsor
dan para anggotanya(Selain silaturahmi antar member :D)

Monggo buat pihak2 berwenang untuk segera membuat planing yang matang :)
untuk masalah ini.

*Monggo untuk para member silahakan datang saja rame2, biar kita sama2
saling kenal satu sama lain
secara langsung(*Jangan khawatir insyaAlloh akan ada snack yang akan kita
bagi dari sisa uang kas
pada gathering ke II) hehehhe, Benerkan Mas Cyril :D

*Maaf bila ada kesalahan, semua ini saya lakukan demi majunya komunitas ini
:)

Trimakasih,

Nurma yang kangen kumpul2 ama member yang laen

--
"Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
add fs and YmId AmiGelz [at] yahoo [dot] com

Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@
<mailto:itcenter-help%40yahoogroups.com> yahoogroups.com

[@@] Jaket ITCENTER tersedia di http://shop. <http://shop.itcenter.or.id>
itcenter.or.id