setelah mencoba firefox portable, dan ternyata enak apalagi kita bisa tambahkan
extensions (Fasterfox, Noscript, Adblock, IE Tab, Tab Manager, dll...) supaya
browsingnya lebih cepat, dan tentunya  nyaman dan aman...
tapi setelah beberapa lama Firefoxnya sering crash (exit sendiri)  kalau di
task manager  muncul program  drwatson..
lalu saya update sampai versi terakhir 1.5.0.6 masih begitu juga
lalu saya coba versi installernya saya update juga sampai versi 1.5.0.6,
kasusnya sama juga
crashnya sendiri suka sering sekali (jadi buka tutup firefox terus), kadang
kadang normal, mungkin diantara rekan2 ada yang pernah ngalamin, apabila ada
solusinya tolong kasih tau dong, soalnya kalo browsing pake IE sepertinya
sekarang tidak aman lagi, banyak yang nyantol nantinya!!

Salam
Anggi Blackheart