Wah kalo masalah pencernaan susah boss, musti konsul ke dokter spesialis...

by the way, susah deh boss kalo mo pake yg gratisan, ntar muncul lagi, saya
pake pccillin internet security 2006 (ori) semua brontok jadi rontok dan ga
balik lagi boss.. sekarang jaringan jadi aman terkendali ...

Saran saya "you'll get what you pay" artinya "jangan pake yg free ato bajakan
kalo mau yang mantab"

hehehehe ..

"agus muhardi,A.Md" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear All

Saya mohon pencernaan dan masukkan untuk masalah yang saya hadapi sekarang...
ceritanya begini di tempat saya kerja semua computer terkena virus brontok dan
termasuk server...
saya sudah bersihkan brontok tersebut dengan Shampoo-Anti-bRontok.A dan Norman
Virus Control berhasil sih n brontoknya pu ilang
but muncul lagi....dan secara manual setiap user sudah saya bersikan dengan
anti virus Shampoo-Anti-bRontok.A dan Norman Virus Control dan regeditnya juga
but masih kebobolan juga...

Mohon pencernaan dari teman semua apa yang harus saya lakukan dan mohon
kemurahan hati teman semua untuk share anti brontok
atau dimana saya bisa download anti brontok yang ampuh tapi free :d :((

jika ada yang punya anti brontok yang ampuh bisa kirim ke [EMAIL PROTECTED]

trima kasih sebelumnya atas pencernaannya dan masukkannya

B.Reg's
Agus Muhardi