On 8/10/06, Tommy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ckk..ckkk..
>  love is in the air between us yah..
>  karena yg by gone antara kita menurut saya hanya satu dan tidak sebanyak yg
>  anda kira dan karang2 sendiri, maka saya gunakan by gone.
>  let by gones be by gones artinya: (segala) yang telah lalu biarkanlah
>  berlalu.
>  Masih ingat kan pelajaran tentang singular dan plural?
>  Itu bentuk plural dari let by gone be by gone pak.. bukan plural dari Baygon
>  yang nyaris tidak ada hubungannya dengan diskusi kita selama ini

wah. anda ini memang bukan tipe orang yang mau belajar ya. saya tadi
sudah bilang saya kutip dari oxford, bukan ngarang dari dalam kepala
saya. ini sekarang dari merriam-webster:

http://www.m-w.com/dictionary/bygones

Main Entry: by·gone
Pronunciation: 'bI-"gon also -"gän
Function: adjective
: gone by : PAST <bygone days>; especially : OUTMODED <bygone styles>
- bygone noun

kalau memang anda orang terdidik (sampai ngomong singular plural
segala), harusnya dari saya kutip tentang "let bygones be bygones"
sudah mengerti kalau yang benar itu bygone/bygones, bukan BY GONE.
aneh sekali, sampai berani ngomong singular plural.

>  o iyaa.. tadi mo nyalain filter lupa.. filter ON..

ini mah bukan lupa, tapi plin plan. :)

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com