On 8/10/06, sangwaktu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  > rubah setting grafis anda jadi 16bit.

>  maaf, ini settingnya yang di menu mana ya?

klik kanan di desktop anda, klik properties, klik tab settings, pada
bagian color quality, pilih medium (16 bit).

tapi ini aneh juga, saya pakai radeon X800 GT di 32 bit color depth
bisa aja tuh setel dvd pake windvd. masalah di driver?

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com