Mas coba pake suse aja, yang paling baru suse 10 atau pake fedora core 5

Suryo Basuindro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  ib
solution wrote:

 > linux yang terbaik saat ini yang mana ya ?
 >
 > 1 sudah bisa menjalankan window didalam linux
 > 2 sudah banyak mendukung driver terutama vga dan soundcard
 >
 > salam,
 >
 > andy susanto
 >
 > _

 ------
 linux terbaik?
 kok belon pernah denger yah.
 mnrt gw sih distro terbaik adalah yg cocok buat keperluan kamu.

 lha kalo window di dalam linux kan udah sejak dulu ada
 maksudnya kan gui interface gitu?
 cmiiw hampir seluruh distro udah bisa (kde/gnome)

 saya pake ubuntu dapper di compaq presario
 sound bagus, lancard nyala, wifi pcmcia card bisa, radeon juga support
 yang belon dapat cuma nyalain modem built in.

 salam juga.
 suryo