Salut atas pengorbanan anda untuk ttp merekomendasikan penggunaan software
yang original atau open source di perusahaan anda. Tau sendiri kan kalau di
Indonesia ini tingkat pembajakan software masih sangat tinggi..benar
gak..maaf kalau saya salah..soalnya saya gak2 ngerti2 x ttg IT
Anyway ttp sabar ya Pak..moga ada titik cerah ttg status anda di Perusahan
anda..MOga permasalahannya dapat diselesaikan dengan kepala dingin..

On 8/16/06, xie har <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Note: forwarded message attached.

> pemerintah
> id
> corporate