Kagem sulle,

spek komputernya seperti apa? Apa cukup kuat buat ps8?
selain itu apa suhunya juga meningkat?
cek juga psu anda masih cukup baik atau tidak?
coba lakukan tes komputer dengan menggunakan s/w utility semacem prime
95, memtest, sisoftsandara dll..
mungkin coba juga dengan clean install window dan install ulang ps
nya.

--
nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sunday, August 20, 2006, 5:44:31 PM, Sampeyan nyerat mekaten:

> Dear All,

> Komputer yang saya pakai sering hang ketika menjalankan program adobe
> photosop. biasanya ketika menyimpan file maka komputer tiba2 hang dan harus
> di reset secara manual dengan menekan tombol reset.

> ada yang tau gak, penyebabnya ? dan solusinya gimana?

> adobe yagn saya pake adebe photoshop 8.0 cs dan mb yang saya pake extreme.

> tengkyu,
> sulle

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com