> Ada yang pernah Install cacti?
> Saya ada trouble saat penginstalan melalui paket rpm
> di linux fedora 4.instalasi telah saya lakukan sesuai
> procedure.cacti sudah terinstall di
> /var/www/html/cacti  dan config.php di cacti sudah di
> konfigurasi sesuai dengan databse yang telah dibuat.
>
> troublenya pas saya test di http://localhost/cacti/
> ngga muncul loginnya dan ngga ada keterangan apa2.saya
> test pake script php apache dan php nya tidak ada
> masalah.yang saya binging biasanya kalo ada trouble di
> php dan apache ada keterangan di browsernya..
>

> HELP ME..!!

> [...]
masa iya si mas ? kalo asumsinya apache+php+mysql udah bener pasti isa kok
saya pake mandriva tersambung ke cooker tinggal urpmi cacti
nunggu proses install, selesai install, langsung test bisa tuh...
pernah juga set di FC, perasaan juga langsung bisa, meskipun harus nambah
GD library ama rrdtoolnya

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.