Hehehe, saya kemarin utak-atik kompie teman, win xp dan deepfreeze,
hasilnya sama, muncul blue screen dan ngak bisa masuk dengan safe mode,
maupun last good configuration.... Sebenarnya pada awalnya masih berjalan
normal, setelah deppfreeze saya non-aktifkan, install game samkok, komputer
jadi blue screen. Ya... akhirnya saya format ulang aja deh, karena emang
ngak ada solusi cepatnya.

Kalau punya data penting, install aja winxp pada direktori yang lain, terus
ambil datanya. kemudian baru delete winxp yang rusak dan ubah settingan di
c:\boot.ini
(Asumsi kalau pakai winxp)