ADSL ada dinegara-negara EU masih pakai saluran-saluran Telepon yang
sudah ada dari dulunya terbilang lama dari jenis tembaga, tidak
kalah kapasitasnya dibandingkan dengan fiber optis.

Kalau masih dalam jarak 3 Km dari telepon stasiun, ADSL masih baik
diterima kepada para pelanggannya/konsumennya.

ADSL dari catatan system tekniknya memiliki kapasitas dimulai 2 Mb.

Salam, //Mikail

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Sativa Huang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Trims,
> ADSL Radnet langganannya berapa duit per bulan ya?
> Pakai kabel teleponnya telkom juga ya? jenis Fiber optik atau
masih tembaga?
> Katanya di daerah sudirman udah Fiber optik semuanya, makanya
lebih cepat.
> Benar?
>
> Salam

kapasitasnya..