Rekan,
Wah sdr dengar omongan sama tukang pemasang telpon bukan orang yang
mengetahui dan mengerti dibidang teknik.

Jelas saja tukang telepon tidak tahu menahu hal teknik apalagi
tentang Sofwarenya.

Teknologi Telekom maju karena kemajuan dari pada ada berkembang juga
Sofwarenya yang dimasukan berupa data-data kedalam System dipakai
oleh para Operator-operator Telekom untuk meningkatkan service dan
kwalitas pelayannanya kepada para Pelanggan/konsumen.

Salam, //Mikail

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, The_Eye_Under_The_Ground

Yahoo! Mail. http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html