----- Original Message -----
   Ade Aan Wirama Wrote:
  Sent: Friday, July 28, 2006 6:58 PM

  Ikutan sumbang saran aahh...Betul juga tuh kata Mas Ade atau rekan lainnya,
kita musti hati2 memilih kerjaan online kalo gak mau dikerjain. Apalagi
ukurannya per module. Wah...sapa yang bisa tau kalo modulenya simpel, kecuali
mas Aldi bisa jamin per modulenya simpel. So yang gak profesional itu sapa yah
ITers indonesia ato para Duta Negosiatornya?..he..he..he...he...secara
segmentasi, sy yakin banyak kok ITers kita yang Profesional dimilis ini.
Mengenai harga sy kira  'parah' banget, nyaris 'soak' membacanya....jauh banget
dengan tarif  perjam freelancer....

  peace bro,