kalo gue sih makeee norton 2005 updatenya online 1 minggu sekali, dijamin aman
dari virus.

  Thank's

Mikail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Rekan,

Itu tidak salah, virus-virus dan spyprogram yang menyetir komputer
sdr.
Punya Anti Virus program tidak, coba di skan/lihat Unit C:
(harddisknya)virus-virus dan spyprogram untuk dihapus dengan Program
Anti Virus.

Kalau tidak punya bisa cari dan dapat ada diinternet untuk mengecek
awalnya.

Kalau masih cingcong komputer sdr baiknya di instal baru lagi
komputer sdr, jangan lupa file-filenya dipindahkan ke disk atau CD-R.

Mudah-mudahan jawaban bisa memuaskan sdr.

Salam, //Mikail

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Frans anja wrote:

> Hi teman teman semua,tolong bantuin gw donk.
> Gw punya masalah pada computer,yaitu setiap kali gw menyalain
komputer,yang di buka langsung ke my documents.bukan langsung ke
dekstop dulu,dan di my documents itu ada tulisan
ummul_gadis_pesona@@@,padagal gw gak pernah menulis itu?apakah itu?
apakah mungkinb sebuah virus.
> Komputer gw juga sering bunyi bunyinya krak2.pokoknya bising deh?
itu kenapa ya dan bagaimana mengatasinya?
> dan ada lagi ne,di flashdisk gw banyak folder yg tidak aku
kenal,dan klo saya hapus ga bisa.padahal aku da scan dengan
antivirus.kenapa terjadi demikian?
> Thanks ya teman2,gw tunggu jawabannya.
> frans

 JADIKANLAH HARI INI LEBIH BAIK DARI KEMARIN
                             PEACE AND LOVE