  From: earfun
  To: itcenter@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 28, 2006 3:11 PM
  Subject: [ITCENTER] Komputer pakai TV plasma

  Teman2,
  Saya mo pakai TV plasma untuk display komputer, cuman
  ada yang bingung. Kalau spek TVnya mengatakan resolusi
  hanya 1366 x 768, apakah tidak bisa menampilkan
  resolusi yang lebih tinggi dari itu?
  misalnya saya VGA card komputer saya bisa sanggup
  resolusi diatas itu pada saat menggunakan monitor
  biasa, apakah itu berart TV plasmanya tidak bisa?
  mohon pencerahannya
  thanks

  .