Nah, emang kenapa kalo saya posting di milis?
Anda kok sewot dan kebakaran jenggot ???

Orang ybs aja ga keberatan .....koq malah anda yg keberatan.
Saya emang sengaja posting di milis, supaya yang lain kalo ada mengalami hal
yg sama setidaknya menambah referensi bagi mereka. Tujuan utama saya bukan
utk sales force, hny memberikan informasi utk menambah referensi. Just
it.....Ini terbukti koq, yang lainnya juga akhirnya hub saya utk minta
penjelasan lebih detail dari informasi yg saya posting di milis. Kalo
berminat silahkan ditindaklanjuti, kalo tidak berminat ya abaikan
aja....simple aja man...

Menurut saya milis ditujukan tidak hny memberikan/share informasi seputar
teknis antar member, tapi memberikan informasi yang sifatnya menambah
referensi antar anggota. Bagi yang sudah tahu mungkin tidak berguna, nah
bagi yg belom tahu kan bisa berguna bagi mereka. Intinya, email saya posting
di milis tidak semata2 utk tujuan jualan semata. Kalopun hal ini terjadi, ya
hal ini tidak mungkin bisa dihindarkan. Hari gene rejeki koq
ditolak......!!!

Jgn meributkan sesuatu yg tdk pentinglah bos....Kalo bisa dipermudah, kenapa
juga harus dipersulit. Anda mungkin perlu lebih byk lagi melihat dunia luar.

Oke bos, masalah ini cukup sampai disini aja....gak perlu diperpanjang. Jgn
sampe kita adalah pengganti aktor lainnya yg telah ribut lebih dulu di
milis.

Btw, thanks atas email anda.