Rekan,

Aku memiliki banyak sekali berbagai macam jenis buku-buku TI dsb,
ada dan sudah lama kupakai dari sejak dulu-dulu. Dimana buku-buku
itu awal ku pakai untuk karirku sebagai Ir (insinyur) dibidang TI
dan Telekom dan bidang itu sudah lama kuterjuni dan sudah menjadi
pekerjaanku sehari-hari disini mungkin sesuai buku-buku yang kamu
cari.
Cuman bagaimana cara ngirim buku-buku itu dari Stockholm ke Jakarta?
Kalau kamu mau nagggung ongkos kirimnya boleh saja.

Aku juga ada simpan, punya dokumen-dokumen, file-file yang berbahasa
Indonesia.
Lebih mudah bagi kamu membaca untuk memahaminya.
Kalau kamu berminat kirim email mu ke aku nanti aku kirim.

Salam, //Mikail di Stockholm

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Soeprijadi Dex <[EMAIL PROTECTED]>