"CHRISNANTA WIJAYA" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> masukin freezer?????????
> apa ngga sekalian tambah syrup n jely?????
>
> sory mas, bukannya bermaksud menghina, tapi apa
> mungkin?
> Logikanya gimana? setahu saya bukan tambah baek tapi
> bisa merusak pcb yang ada di HD

Wpy:
Klo baterai HP yg sudah nge-drop dimasukkan ke dlm
kulkas selama kurang lebih 5 jam dan hasilnya lumayan
gak nge-drop lagi saya sudah pernah coba dan buktikan.
Klo hardisk kayanya sich bisa saja dimasukkan ke dlm
kulkas, tapi tergantung sama jenis kerusakannya dimana.
Saya juga gak tahu pasti apa benar bisa seperti itu.

Jadi bagi warga ITCENTER yg punya baterai HP yg
nge-drop, jgn beli baterai baru lagi. Boleh dicoba saran
dari saya dgn dimasukkan ke dlm kulkas, setelah
sebelomnya dibungkus dulu sama plastik. Ssstttttt tips
ini saya dapat dari juragan toko HP ;-))

Salam,
Wiempy