susan si wrote:

> Haiiiii
> Gw br ikutan milis ini neh. Ceritanya sekarang lg mau
> Tugas akhir. Minta tlng donk klo ada yg punya ide/
> topik buat judul TA kasi kasi kabar ya ?? Yg
> berhubungan ama teknik informatika.
> Bingung banget neh. Ntar klo ada info kirim aja ke
> email gw ya.

Coba tanya ke dosen anda : lagi ada proyek tidak?
Kalo ada, gimana kalo anda yang mengerjakan, duit buat dosen. Pengalaman
  kerja ditulis jadi TA. Win-win situation kan?

Permasalahan parah dari mahasiswa yg mengerjakan TA adalah kehilangan
guidance karena tidak ada pembatasan yang dikenakan terhadap dirinya
(kemampuan, batasan waktu, topik dsb). Saya lihat anda baru cari judu
aja udah bingung. Semoga saran di atas bisa membantu. Kadang disuruh
suruh dan punya date line yg jelas itu malah membuat orang jadi kreatif.