bener banget tuh bro bayu ...?? cuma terkadang orang2 tuh suka gak pada mau
berisiko terhadap registry.....apalagi kalo dia dah lupa backup tuh
registry...idih serem banget tuh bro bayu....?? so saya khan cuman menyarankan
untuk pake sebuah software. masalah legal dan tidak legal user pake software
yah urusan dia sendiri, so cuman sekedar saran aja koq.....kalo gw pribadi sih
selama bisa bantu job gw yah gw beli tuh softwarenya. selesai khan
urusannya.......

bayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > coba download dan pake software PC Security, daripada ribet2 mainin
> registry key......

bukane semua yang berhubungan dengan seting windows menggunakan registry ?
PC security ? sama juga menggunakan registry, dan kalo cuman untuk
mendisable hal tsb menggunakan software tambahan padahal bawaan default
windows sudah ada ?

jika yang dibuat pertimbangan masalah legal dan illegal dan finansial

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.