Hmm......mang masalahnya rada rumit.....lha alamat email yg buat FS itu juga
dibajak hehehehe.......but thas okeylah......puput juga udah nggak minat buat
bikin FS terlalu banyak masalahnya dari pada maslahatnya........

  Kalau gitu pertanyaannya lagi :

  1. Mang bisa YMail kita dibajak seenaknya oleh org lain walopun tanpa tahu
passnya??
  2. Kalo ada itu pake program apaan??
  3. gimana buat ngatasinnya and gak terulang lagi??

Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          On 9/4/06, Hamzah Ance <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul bung Ryo, account login pake alamat email tapi password bisa dibuat
> sendiri di Friendster. Kalo orang udah tau password FS-nya, ini yang repot.
> Testimonial orang itu udah saya hapus, tadi source code-nya gak sempat saya
> copy.

ya, point saya itu, kalau password FS anda ketahuan, perubahan
password di FS akan dilaporkan ke alamat mail yang digunakan sebagai
account FS anda. jadi kalau ada tindakan seperti itu, anda bisa dengan
mudah mereset password kembali, karena link untuk reset password akan
dikirimkan ke alamat mail anda. kecuali kalau memang yang usil itu
buru2 mengubah alamat mail yang dipergunakan untuk account FS, kalau
memang begitu ya bye bye.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com