Kalo ngomong masalah teknis gini emang mesti pake data, bukan cuma
perasaan atau pengalaman..  sip Bro..

anda bisa lihat sendiri, dalam keadaan standar, D70 dua kali lipat
lebih lama daya tahannya ketimbang 20D. dari milis kamera digital juga
ada yang melaporkan waktu dia ke bromo yang suhunya sangat dingin, D70
masih bisa berfungsi sementara temannya yang menggunakan 300D pada
nggak bisa nyala.

Makanya kalo mau ke puncak jayawijaya, mending bawa backup kamera manual
analog .. :D