Saya baru tanya V-tec 1 GB DDR 2300 RPM (2 ribuan lah, bukan yang 4000 RPM)
seharga 950rb... (bukan DDR2)

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 07, 2006 1:01 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Usul : Jualan di Milis IT Center

Wah kalo dagangannya bisa dipajang sederhana di web seperti Quantum
gitu, bakalan laku keras tuh..
Sementara ini saya cek harga murah ada di rakitan.com dan uc98.com saja.
Paling enggak itu buat ancer2. Setelah itu baru ke toko langgannan tawar
sebisa mungkin lebih rendah dari itu.. :P

Kira2 mereka mau ngasih via mail daftar harga nggak ya Mas Wiempy?

Untuk toko saya pilih bukan cuma sekedar murah, tapi ngeh kalo ditanya.
Dan gak membodohi konsumen, atau malah gak tahu apa2 :P
Dan yg terpenting gampang kalo ada masalah, mau servis, rma dsb..