>  Maaf saya baru bergabung kemarin dan mohon informasi rekans sbb :
>  1. Bagaimana utk setting (GRPS dan MMS) pd HP Nokia 6233 (dgn kartu Halo
>  Telkomsel)?

memangnya beli nokianya di mana? biasanya nokia yang resmi dijual di
indonesia sudah ada setting otomatis untuk tiap network provider di
indonesia. contohnya, saya pakai E61, tanpa setting apapun dia
otomatis mengenali kalau saya pakai matrix dan langsung tersedia
koneksi SAT-GPRS dan SAT-MMS.

>  2. Mohon info utk milis (yg membahas ttg tehnologi HP dll ?

cuma baca hati2 aturan milisnya. di sana dilarang berjualan, melanggar
sedikit saja langsung ban tanpa peringatan.

>  3. Saya sdh membakar file-file ke CD-R, apakah file file tsb bisa
>  kemasukan virus ?

ini CDR, bukan CDRW? kalau asalnya memang bersih dari virus, dan sudah
closed session, seharusnya tidak bisa kena virus lagi.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com