Terimakasih atas koreksinya.
sedikit klarifikasi, saya sama sekali tidak menaruh dendam dengan bung Ryo
dan tidak ada maksud saya untuk mencela, berikut sedikit koreksi dari saya
atas koreksi anda

> Mas/Pak Tommy,
>
> Bisakah anda tidak memulai sesuatu yang tidak perlu?
> Bila anda memang menaruh dendam dengan Ryo Saeba silahkan
> selesaikan di jalur di luar milis. Namun jangan terus-menerus men-test
> dan berharap Eko/Ryo Saeba menjadi panas serta meladeni anda kembali.

> Biasakan memberikan penandaan pada mana yang bahasa Indonesia dan mana
> bahasa Inggris.
Penggunaan english campur2 sama indo dah banyak digunakan, meskipun dalam
konteks2 non-formal umumnya. Yang penting sama2 tahu, yang lain juga ada yg
berbuat begitu koq anda diam saja?

> Edited:
> Yang kemarin ada yg "prefer to have lunch and have 'live' conversation
> with the special other (you know who) in english" sih :D

> Sejauh yang saya milis ITCenter ini adalah milis berbahasa Indonesia.
> Jadi pasti anda tidak akan pernah melihat Ryo menulis dalam bahasa
> Inggris.
Yakin? baca thread2 kemarin ya.. yg saya maksud bukan dimilis, tapi tulisan
(paper,blog, dsb, pada bagian tersebut saya ingin melihat kepiawaian Bung
Ryo dalam berbahasa inggris, jadi bisa di gugu dan ditiru oleh rekan2 smua)

> bila anda tidak mau tidak berminat gabung ya cukup gunakan kata "I"...
> jangan gunakan kata "we" karena anda hanyalah anda seorang dan tidak
> mewakili saya, dia atau mereka.

Tidak berminat? yakin? darimana anda menyimpulkan seperti itu? jangan2 yg
punya dendam malah anda..entah kenapa..

> diatas mencela di bawah mendoakan... sungguh berlawanan...
Doa saya tulus.. tidak ada neko2 ataupun maksud negatif..

Demikian semoga anda dan lainnya yg menganggap email tersebut negatif, dapat
mengerti

Regards,