Hi PHP maniacs...^(~o^)^

Sorry sebelum'a kalo jawaban/saran gw krng bermutu...:p

Gw dl jg prnh ngalaman hal serupa. Setahu gw, Dulu gw memang pernah
menjoinkan database yg dah gw buat n gw coba jalanin di Dreamweaver
langsung, eh ternyata error.
Yg jadi pertanyaan knp halaman php yg terkoneksi ke database jika
dijalankan di Dreamweaver malah tidak bs jalan alias erorr, sebaliknya
knp jika hanya halaman html malah bisa jalan...

Hehehe... drpd psng mkrn kaya gt, ya cara gw cuma biasa.
1. Kita buat halaman php/html di dreamweaver.
2. Jika script php telah kita buat di halaman php alias script php
kita sudah benar/ga da yg salah negh, ya kita simpan.
3. Lalu kita jalankan di Internet Explorer or browser lain (dng
catatan server apabhe n mysql hrs aktif). Knp bgt???
-Karena kita bisa tau ukuran serta tata letak/posisi apapun yg kita
buat di browser.
-Ya webnya jalan n database'a terkoneksi apa ga. :p

Suksesss..... Best Regards.... ^(~o^)^