mohon bantuannya teman2..

ada masalah dengan komputer saya yg belum bisa saya pecahkan..
1. saat kompi lain ngambil file dari laptop saya atau saat jadi server
untuk main game.. laptop saya selalu jadi "patah-patah", seakan2
resource nya dimakan abis..

saya udah coba driver NIC bawaan, driver terbaru, ama install2 os(win
xp home, prof, win 2003 standard).. tetep aja seperti itu..
bagaimanakah solusinya?? kenapa bisa seperti itu??.. NIC saya merknya
Broadcom(tipe nya lupa :'( )

2. satu lagi numpang nanya :)..
saya punya win xp home (original logh :) ).. tapi format norton ghost
di cd.. saat beli, dihardisk formatnya FAT32, 2 partisi masing2 40GB

sekarang gw format ulang untuk install Win 2003 dan gw rubah jadi 3
partisi dan NTFS semua..

kalau saya 'ghost' lagi apakah.. akan kembali jadi 2 partisi(FAT32
seperti sebelumnya) dan bagaimana dengan data2 yg (diasumsikan) di D
dan E, apakah hilang..