Iya ... cros untuk PC-PC
Untuk Switch-Switch juga bisa
tetapi kedua itu hanya berjalan 10 Mbps
Saya butuhkan 100 Mbps

Warna saya pake sebelumnya seperti pada elektronik
Coklat, Orange, Hijau, Biru.

Akana saya coba yang seperti pada gambar itu
http://www.mrventerprises.be/GFX/UTP_Cable_straight.jpg
Mudah2an ada penambahan.

UTP yang saya gunakan 5e

Terima kasih atas responnya,

A.CO

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Sativa Huang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> sistem cross setahu saya untuk peer to peer connection,
> alias untuk 2 pc, tanpa switch/hub. Untuk sistem switch mestinya
pakai
> straight.
>
> ada alat buat Repeating, mestinya bukan pakai switch.
> Coba gunakan sistem warna kabel standar.
> http://images.search.yahoo.com/search/images?
p=utp++cable+straight&ei=UTF-8&fr=yfp-t-500&x=wrt

> ada yang aneh kayaknya, jika utp cat 5e ngak bisa lebih dari 10m.

Huang"