kalo mau gabungin 2 link int bisa pake radware product
ddengan type linkprof...tp kalo untuk personal saya
tidak menganjurkan...sebab dengan dengan duall link yg
beda kemudian kita gabung adalah cara untuk
interkoneksi yg paling murah...kalo personal mampu kga
apa...kalo ada yg tertarik dengan linkprof silahkan
tanya jawab via japri saja

kalo mau langganan int via sateliat/VSAT...or dbv
(digital video broadcasting) saya bs beri reference
128 kbps cuman 5.250 jt

regards

Mr. F
--- Ivan Hadiyan TS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> konsenin buat browsing,
>
> TIA buad Pa Bayu atas atensi dan sarannya :-)
> Oh ? Kalo kecepatannya gimana Pak ? Asti 128
> memanknya berapa ya biayanya ?
> Btw, DVB ? Itu apa yah ? Di mana n gimana kah cara
> langganannya ?
> Mohon pencerahan, TIA :-)
>

> Sincerely,
> Ivan Tan

All new Yahoo! Mail "The new Interface is stunning in its simplicity and ease
of use." - PC Magazine
http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!