yang kalah mental cabut dari milis ... yang nggak berkenan terus mencari
kesalahan lawan walau gak tau aturan .. malah kadang2 jawaban gak relevan
ama yang ditanya.. belum lagi diselingi ilmu yang bermanfaat buat yang
nonton. mustinya jangan sampe ada yang cabut dari milis klo cuman gara2
kesalahan kecil or gak berkenan.

setiap rumah punya habit masing-masing.. penghuni baru mustinya tau habit
penghuni lama sehingga bisa memecahkan masalah bersama, bukan saling
menyalahkan atau mencari2 kesalahan/kekurangan sehingga bisa saling serang.

mudah2an bisa dijadiin pelajaran buat yang lain. terutama yang maniak debat
gak jelas dan suka gak yambung .. apalagi klo gak ada common ground yang
jelas. behave yourself.

mudah2an gak ada lagi debat kusir yang kurang bermakna dan adu mulut gak ada
arti. yang satu nyambung yang satu gak nyambung. khan gak lucu. orang IT
mustinya pada jalan logika dan etikanya, sekalipun dalam "ruang panas".

gak ada maksud menunjuk seseorang or individu, cuman pengen komen aja.
sampai2 ada yang keluar dari milis, don't let it happen again, we are all
family, mustinya saling dukung / nasehati satu sama lain. yang dinasehati
mustinya berlapang dada, dan yg menasehati musti pada koridor yang jelas dan
menjaga perasaan yang dinasehati sehingga gak ada salah paham.

salam hangat,

/* iSan */

On 9/15/06, Yanu Triana Putra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   ada ilmu diantara itu. buat saya ada manfaatnya koq
>
> salam
> Yanu

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!