"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> aku abis ganti mainboard pake ECS C51G-M754 + Sempron 2800 754... Mo
> tanya ttg Pin yang ada di mainboard, ECS C51G-M754 dia khan ada 24 pin
> (picnya http://www.hardwaresecrets.com/fullimage.php?image=3186), dan
> casing aku adanya 20 pin, kemarin kt yg jualnya sih kaga papa kl pake
> 20pin tanpa harus pake conector dari 20 ke 24, kecuali kl dual core
> baru harus pake connector.. tapi pas baca bukunya dirumah, ktnya emang
> kg apa2 tapi bisa menyebabkan unstable or unboot gitu ktnya...

> [...]

Wpy:
Saya pernah rakitin komp punya teman yg memakai mainboard
Asus P5LD dgn prosesor Pentium 4 3,0 Ghz Socket LGA-775,
dan memakai colokan power yg 20 pin, padahal di mainboard
tsb colokan power tsb 24 pin. Sampe detik ini sudah ada satu
tahun lebih gak mengalami masalah yg berarti. Yg perlu
diperhatikan yaitu Power Supply yg anda pakai harus sesuai
kapasitasnya dan Power Supply tsb harus bagus. Saya rakitin
komp teman memakai casing dan Power Supply Enlight 450 Watt,
sampe detik ini masih oke2 saja, gak pernah mengalami masalah
yg berarti, padahal setiap hari komp tsb dipakai maen game selama
5 jam loch trus menerus.

Salam,
Wiempy

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!