----- Original Message -----
From: "Sam Huget" <[EMAIL PROTECTED]>

> Pak,
>
>   1.  Apakah lokasi 2 gedung tersebut masih dalam kompleks bapak ? Kalo
iya, solusinya bisa FO, Wireless, atau tarik kabel 2 pair ( teknologi
VDSL ).

>   2. Kalo lokasi 2 gedung tersebut bukan dalam satu kompleks milik bapak,
solusinya pake Wireless LAN, atau sewa lease line.

>   Thks.
>   Teguh.

//de2:

Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lupa menghapus email2 sebelumnya saat
reply email2 rekan2 sekalian....

Saya aka menjawab pertanyaan  P Sam:

1. Lokasi 2 gedungnya beda kompleks dan terhalang beberapa deung milik orang
lain....
2. Kalau menggunaka wiless LAN saya masih khawatir dengan masalah security
datanya.....mungkin saya lebih prefer dengan sewa Lease Line tapi saya
berfikir denga biaya yang akan dikelauarkan sedangkan koneksi ini hanya di
gunakan selama proses renovasi gedung saja sekitar 6 bln an lah....

.thx

//de2

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!