Apakah tidak ada masalah koneksi secara fisik? (di "ping" masih bisa reply?)
Kalau masalahnya bukan itu, coba diperbaiki dengan winsockfix.
http://www.softpedia.com/progDownload/WinSockFix-Download-15337.html

-ech-
http://ech.blogspot.com

On 9/20/06, Fatboy Slim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekans mau tanya neh, kalo di jaringan tiba2 kita tidak bisa browse
> (sebelumnya bisa) network, ada pesan error "... [nama jaringan] is not
> accessible, contact your network administrator..."
>
>  Gimana caranya supaya bisa kembali browse network sehingga kita bisa melihat
> nama-nama komputer yang ada dalam jaringan?
>
>  Saya sudah melakukan :
>  1. restart komputer beberapa kali
>  2. merubah domain jadi workgroup
>  3. merubah nama workgroup jadi nama lain
>  4. search nama server
>  5. search ip server
> [...]

www.laptopseken.com - Buat apa beli PC kalau bisa beli laptop!
Dapatkan harga spesial dari kami!