dear Pak Steph

Mungkin saya tambahkan, Bisa di liat dari perusahaan nya bergerak di bidang
apa ?, misal nya Hotel, RS atau yang lain nya, yg musti di kerjakan mungkin
bercama2 jenis nya, dari back up data ( kalo menggunakan aplikasi ), Support
PC user. koneksi jaringan jika menggunakan Jaringan untuk koneksi ke cabang.
Bisa di tambahkan dengan kondisinya.

sip totok